25 April 20180 Komentar
Ditulis oleh admin

VISI dan MISI Kantor Kecamatan Parengan

Visi Kantor Kecamatan Parengan adalah :

“Terwujudnya masyarakat Parengan yang lebih Maju, Religius, Sejahtera dan Bermartabat dalam Tata Pemerintahan yang Kreatif dan Bersih.” Sedangkan Misi Kantor Kecamatan Parengan adalah :

  1. Menyelenggarakan program peningkatan kualitas sumberdaya manusia.
  2. Menyelenggarakan program peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat dan kualitas kesejahteraan sosial.
  3. Menyelenggarakan program peningkatan Ekonomi kerakyatan yang berada saing global, berbasis pertanian, industri pariwisata serta jasa secara berkelanjutan..
  4. Menyelenggarakan program peningkatan Pengalaman nilai–nilai keagamaan dalam aspek kehidupan.
  5. Menyelenggarakan program peningkatan pendapatan masyarakat melalui perluasan kesempatan kerja dan berusaha serta menumbuhkan wirausaha baru.
  6. Menyelenggarakan program pemanfaatan sumber dayaalam yang berdaya guna, optimalisasi pengendaliandan pelestarian lingkungan hidup serta konsisten perencanaan tata ruangyang berkelanjutan
  7. Menyelenggarakan program peningkatan kemandirian generasi muda, perempuan dan kesetaraan gender serta perlindungan anak
  8. Menyelenggarakan program revitalisasi proses desentralisasi dan otonomi daerah melalui reformasi birokasi dan penguatan otonomi desa demi terciptanya tata pemerintah yang bersih, inovatif, kreatif, dan efesianberbasis pelayanan publik.
  9. Menyelenggarakan program peningkatan kualitas demokrasi yang bermartabat dan bermoral sebagai bentuk perwujudan pelaksanaan hak azasi manusia. (HAM).