23 May 20190 Komentar | Dilihat : 122 kali
Ditulis oleh admin

parengan.tubankab.go.id - Pada hari ini Kamis, 23 Mei 2019 bertempat di Ruang Training LPSE lantai 2 Kabupaten Tuban, Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan  Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Kecamatan dan Pelatihan Penulisan Jurnalistik.

Dalam kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh sembilan operator webiste OPD Kecamatan terdapat  dua materi yang disamapiakan yakni Bimbingan Teknis Penglolaan Website Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Tuban dan Teknis Penulisan di Media Online. Materi Pertama di Sampaikan Oleh Bapak Bambang Fitrianto, S.Kom selaku Kasi Layanan Tik Diskominfo Kabupaten Tuban, yang menjelaskan tentang Optimalisasi Website OPD Kecamatan dengan mengupdate informasi dan kegiatan-kegiatan yang ada di masing-masing OPD. Dan materi selanjutnyan oleh bapak Widyi Utomo, S.Kom tentang tata cara untuk mengisi ataupun mengedit isi dalam Website.

Materi Kedua di sampaikan Oleh Yeni Dyah Hartatik, S.Sos selaku staf Diskominfo Kab. Tuban, yang menjelaskan tentang tata cara penulisan jurnalistik yang benar dan tepat.

Selain itu memberikan contoh cara penulisan atau pembuatan berita yang menarik perhatian bagi pembaca dan mudah untuk dipahami. (sgt_PRG)

Kategori
Tag
-
comments powered by Disqus